Vitamin D Pada Stimuno Sangat Penting Untuk Anak

Vitamin D sangat penting untuk anak-anak dari segala usia. Untuk memastikan kesehatan tubuh yang sedang tumbuh, bayi, anak-anak dan remaja perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin D dalam jumlah yang tepat, serta mendapatkan paparan sinar matahari untuk paparan vitamin D yang memadai. Dokter anak merekomendasikan anak-anak menerima 400 IU (Unit Internasional) per hari. Dalam kasus di mana ada kekurangan, dianjurkan bahwa bentuk tambahan Vitamin D diberikan kepada anak.

Untuk itulah stimuno hadir dimana produk dari PT Dexa Medica ini merupakan salah satu produk herbal terbaik untuk memperbaiki sistem imun untuk buah hati anda bahkan sampai balita sekalipun produk stimuno ini telah menyediakan varian khusus stimuno untuk balita yang sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh untuk buah hati yang kita cintai.

Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi BPOM yang menjamin keamanan dan kehalalan produknya. Hal ini menurut kami sangat penting sekali karena tentu saja kita tidak ingin memberikan produk yang tidak aman dan tidak halal untuk balita kita.

Vitamin D sangat penting bagi tubuh Anda sehingga membuat beberapa sendiri. Namun, sumber terbaik untuk menerima nutrisi ini adalah melalui paparan sinar matahari. Karena Vitamin D sangat penting untuk penyerapan kalsium, yang pada gilirannya mendorong pertumbuhan tulang yang kuat, tidak ada kemungkinan kekurangan harus diizinkan untuk berkembang. Membawa anak-anak di luar selama setidaknya 30 menit sudah cukup bagi tubuh untuk menerima vitamin D dalam jumlah yang cukup. Sulit ketika anak-anak tidak keluar dari cara mereka dulu, tetapi itu sangat penting!

Anak-anak yang diet kekurangan vitamin D berisiko terkena tulang lunak yang dapat menyebabkan rakhitis. Selain itu, Vitamin D dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh anak. Vitamin D juga penting untuk pertumbuhan dan produksi sel. Ini penting untuk perkembangan gigi dan rambut yang kuat. Vitamin D juga dikaitkan dengan membantu mencegah gangguan autoimun lainnya dan bahkan autisme.

Saat ini banyak makanan yang diperkaya dan diperkaya dengan Vitamin D dalam jumlah ekstra. Ini biasanya diberi label pada kemasan produk. Makanan yang umumnya diperkaya dengan Vitamin D termasuk sereal, susu, telur, dan ikan. Untuk setiap anak, cara terbaik untuk menerima diet seimbang tinggi Vitamin D dan vitamin dan mineral penting lainnya adalah dengan mengonsumsi makanan seimbang. Namun, jika ada risiko kekurangan vitamin D, vitamin D tambahan merupakan bagian penting dari asupan harian anak.

Seperti disebutkan di atas, jumlah yang disarankan adalah 400 IU per hari. Ada banyak produk yang dapat dipilih. Untuk anak yang lebih besar ada multivitamin dan suplemen Vitamin D. Pastikan untuk membeli satu dengan 400 IU Vitamin D yang direkomendasikan. Untuk anak-anak yang lebih muda, khususnya bayi, ada produk yang memberikan Vitamin D dalam bentuk suplemen cair.

Bayi tidak dianjurkan minum susu sampai mereka berusia setidaknya satu tahun. Ibu yang menyusui juga perlu menyadari bahwa karena banyak orang dewasa kekurangan vitamin D, bayi mereka mungkin tidak cukup menerima.

Jadi, keluarlah bersama anak-anak Anda selama tiga puluh menit sehari, dan anak Anda akan dalam perjalanan menuju kesehatan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *